Rabu, 09 Mei 2012

PENDERITAAN SELEBRITI KOREA AKIBAT 'KILL HEELS'

 
Mimpi Buruk “Kill Heels”, dari IU hingga Hyuna. Baru-baru ini pada sebuah papan komunitas online, terdapat sebuah postingan yang menampilkan kaki beberapa anggota grup wanita sekaligus memperlihatkan betapa keras usaha mereka dalam menjalani profesinya sebagai pekerja di dunia hiburan. Foto-foto tersebut memperlihatkan kaki IU, 4Minute Hyuna, Sistar Bora dan Kara Goo Hara tanpa sepatu.



Wanita yang bekerja di dunia hiburan termasuk juga para anggota grup wanita ini memakai sepatu hak yang sangat tinggi karena sepatu yang biasa disebut ‘Kill Heels’ tersebut secara visual terlihat mampu memanjangkan kaki dan membuat penampilan lebih menarik. Para aktris atau penyanyi perempuan sering menghabiskan berjam-jam mengenakan “Kill Heels” yang mengharuskan mereka menari di atas panggung atau dalam sesi pemotretan.

Namun efek dari penggunaan sepatu jenis ini pun banyak dirasakan para bintang-bintang idola ini dimana kaki mereka terlihat bengkak atau ditempeli semacam plester luka karena lecet. Hyuna bahkan terlihat mengenakan patch karena mungkin rasa sakit dan nyeri yang ia rasakan dari pemakaian “Kill Heels” ini selama berjam-jam.

Melihat penderitaan para idolanya, netizen kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Mereka masih sangat muda tapi kaki mereka…”, “Mereka pasti banyak tersakiti!” dan “Ini semua dilakukan demi menunjang penampilan jadi, bergembiralah“.

Source: @Seo Best Easy
Written by: http://vierel-snazzy.blogspot.com/
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar