Minggu, 06 Mei 2012

Eunhyuk, Leeteuk, dan Yunho Ungkap Rahasia Satu Sama Lain

 

Disiarkan tanggal 3 Mei di Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, sederetan selebriti top ditampilkan termasuk: TVXQ Changmin dan Yunho, Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk, and Girls Generation ‘Seohyun dan Tiffany.

Setelah berada di perusahaan label yang sama selama bertahun2, idola2 ini sangat menyadari rahasia masing2. Selama siaran, anggota akhirnya tidak tahan karena mulut gatal mereka dan mengungkapkan rahasia satu sama lain.



Sebelum rekaman resmi dimulai, Leeteuk mengintimidasi TVXQ saat ia berkata, “saya akan mulai membongkar rahasia, jadi harap dipahami bahkan jika kalian merasa ofensif.”

Segera setelah pembicaraan dimulai, semua orang bergabung dalam pertempuran. Pertama Eunhyuk meminta Tiffany, “Apakah kamu merasa lebih cantik dari hari ke hari karena kamu sedang jatuh cinta dengan saya? Ceritakan alasannya, mengapa kamu menjadi lebih cantik. “

Tiffany merespon kembali dengan jawaban yang logis saat ia menyatakan, “Ini karena perawatan yang terus menerus”. Lalu Leeteuk dengan cepat melompat masuk, dengan mengungkapkan, “ Eunhyuk memiliki bau kaki yang mengerikan. Ini sangat buruk bahkan bentuk kakinya terjiplak di lantai karena uap kakinya. Namun, bau itu hilang karena perwatan kaki yang konsisten. “

Eunhyuk kemudian melanjutkan untuk menggoda pasangan sesama perusahaan, TVXQ. Ia menegaskan, “Ada rumor bahwa Yunho melayani dan selalu mematuhi Changmin. Apakah benar bahwa kamu hati2 mengamati suasana hati Changmin dan menerima banyak omelan dari dia? “

Yunho jujur menjawab, “Ya itu benar. Suatu waktu, saya masuk ke dalam asrama kami dengan memakai sepatu. saya langsung mendapat SMS yang berbunyi, “Hyung, itu tidak bagus ‘dari Changmin. Pada saat itu, saya berubah pikiran begitu banyak dan langsung mengubah cara saya. “

Source + Photos: newsen via Nate
credit ; Allkpop
Indo trans : kimtae@Yeppopo
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar