Rabu, 09 Mei 2012

Member dari “JJ Project” JYP Ent. Kini Terungkap!


 

Beberapa hari yang lalu, JYP Entertainment telah merilis teaser misterius yang menginformasikan mengenai grup pendatang baru besutannya dalam sebutan “JJ Project“. Meskipun saat itu para penggemar sudah memprediksi jika “JJ Project“ ini terdiri dari JB dan JR yang memang dipersiapkan debut oleh JYP, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai prediksi tersebut.


Barulah hari ini dikonfirmasi jika “JJ Project“ ini memang terdiri dari JB (Lim Jae Beom) dan JR (Park Jin Young) yang merupakan trainee JYP dari tahun 2009 melalui audisi ke-5 JYP. Keduanya juga telah memulai debut mereka dalam drama ‘Dream High 2′ sekaligus mengakrabkan diri pada publik.


Lahir pada tahun 1994, JB memainkan peran sebagai leader boy band dalam drama tersebut sekaligus memamerkan keterampilan menarinya. Di sisi lain, JR yang saat ini masih dibangku SMA Gyeonggi memainkan peran sebagai penari latar JB bernama Jung Eui Bong. JR diberi nama panggung karena fakta bahwa nama lengkapnya, Park Jin Young sama dengan nama produsernya (J.Y. Park) sehingga mengakibatkan ia mendapat julukan sebagai ‘Park Jin Young Jr.’ (Park Jin Young Junior).

Seorang perwakilan dari JYP menyatakan bahwa, “Kami percaya proyek terbaru JYP Entertainment, “JJ Project“ akan menjadi proyek yang paling menyenangkan dan menarik yang pernah dibuat JYP. Nantikanlah ‘jackpot’ “JJ Project“ dari JYP ini“.

Cre : Star Today via Nate, Hankooki
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Shared by vierel-snazzy.blogspot.com
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar