Minggu, 06 Mei 2012

Chart Peringkat Usia2 Anggota Girl group Membuat “Keributan”!

 

Sebuah chart mengenai peringkat usia anggota girl group  membuat keributan di internet mengenai hasilnya.

Di  papan komunitas online, pengupload peringkat chart ini  menulis, “Ada  banyak perbedaan? Peringkat usia Girl Group“, segera memperoleh banyak perhatian.





Tabel ini berisi 108 anggota dengan  usia mereka secara berurutan. Para anggota berasal dari berbagai anggota Girl Group  populer seperti After School, 2NE1, Brown Eyed Girls, Davichi, T-ara, Kara, Girls ‘Generation, dan banyak lagi.

Berdasarkan segmen  yang lahir di tahun 1980-85 , ada  sebanyak 8 anggota yang terdaftar,  termasuk:  Kahi After School,  Park Bom dan Dara 2NE1 , ‘Narsha, Miryo, dan Jea Brown Eyed Girls  , dan banyak lagi. Sementara itu, di segmen  1986-90, Boram T-ara, jiyoon 4minute, dan 56 lainnya . Seperti yang kalian  lihat, ada perbedaan besar antara bagian ini dan sebelumnya.

Setelah mengamati hasil, terjadi  perbedaan  16 tahun  antara  anggota tertua   After School Kahi (1980) dan anggota termuda  A Pink Hayoung (1996).

Mereka yang melihat chart ini  meninggalkan berbagai komentar seperti, “Jika kalian berfikir   usia itu  menjadi pertimbangan, ada girl group  yang tidak sesuai dengan nama idola”, “Kahi dan Hayoung seperti hubungan bibi-keponakan”, dan “Jika keduanya  bertemu, akan canggung, bukan? “


Source + Photos: ilyseoul, NSP
credit : allkpop
Indo trans ; kimtae@Yeppopo
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

1 komentar: