Kamis, 17 Mei 2012

Cara Member SUPER JUNIOR Melamar Kekasihnya



1. Leeteuk : Sebelum kau berkata aku akan memasak sesuatu untukmu,hampir selesai silakan tutup matamu. ini,sgt panas.Silakan buka matamu.ini ramen. terlihat tdk enak ? kau kecewa krn aku hanya membuat ramen ? ramen adl makanan yg satu2nya aku bisa buat dengan baik, tapi kau tahu sesuatu hal yang aku dapat lakukan dengan sangat baik, yaitu adalah dengan aku mencintaimu.

2. Heechul
: Meskipun aku ingin melupakan mu dalam kenanganku. Tapi dibandingkan dengan pikiranku, Hatiku selalu ingin bersamamu. Aku mencintaimu. Jadi kau mau makan bersama ku ataukah selalu berada disampingku selamanya.

3. Hangeng : Tidak Dingin ? kau mau memakai ini ? ( Memakaikanmu Syal), Kau mau tahu kenapa aku menyukaimu ? Tidak ada alasan lain, aku berharap kau adalah orang yang selalu membuatku tersenyum... Thank You..

4. Yesung : (Menyanyi sebuah lagu) Aku harap kau suka akan lirik ini, aku ingin kau selalu berada di sampingku selamanya. Aku akan selalu mencintaimu

5. Kangin
: (Menyanyi sebuah lagu) lagu itu berjudul "Beautifull Farawell" Aku ingin menghapus kata "perpisahan" dari pikiranmu. aku akan membuatmu bahagia. I LOVE YOU

6. Sungmin : hai..ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu...kau tahu kenapa aku menyukaimu ? Karena kau, aku sangat bersyukur karena kau telah lahir ke dunia ini. dan kau sekarang berdiri di hadapanku. Aku Sungguh Mencintaimu

7. Eunhyuk
: Sebelumnya kau mengatakan bahwa kau sangat mencintaiku. aku memikirkan akan hal itu, dan kau memberikan ku banyak waktu agar aku dapat membuktikan bahwa aku mencintamu. Kau selalu berada di sampingku, Sampai sekarang.

8. Siwon : ( Main Piano) JIka aku hidup sejauh ini aku merasa sendirian, oleh karena itu mulai dari sekarang aku kan hidup untukmu. Maukah Kau menikah denganku ?

9. Donghae : Aku sangat menunggu saat2 ini, aku ingin menghabiskan natalku bersamamu. I Love You

10. Ryeowook
: Seseorang mengatakan bahwa saya mencintaimu bukan karena hanya dengan ucapan lewat mulut saja. Tapi anda mengatakan itu melalu Nafas dan dari hatimu. Aku tidak tahu apakah kau bisa membaca perasaanku hanya dengan melihat wajahku ? oh, kau tidak bisa ? Baiklah, biar aku yang mengatakannya "I LOVE YOU"

11. Kibum : ( Memaikan piano ) Maukah kau menikah denganku ? 12. Kyuhyun : ( Menyanyi sebuah lagu) Karena aku bertemu denganmu, dan karena aku bertemu denganmu, aku senang. i love you ^^

12. Kyuhyun
: ( Menyanyi sebuah lagu) Karena aku bertemu denganmu, dan karena aku bertemu denganmu, aku senang. I Love You

 Setelah membaca satu persatu...ayooooo siapa yang paling romantis dan berkesan di hati chingudeul????
looo q tetep aja sicute Ryeowookie seorang ^.^

Oleh Super Junior - Everlasting
Posted by: Vhiyana@Hwaiting KFDK
Repost : vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar