Kamis, 10 Mei 2012

Fan Club Internasional U-Kiss Mencapai Lebih dari 300,000 Fans



U-Kiss telah terbukti sangat populer di luar negeri. U-Kiss membuka fan club internasional mereka tahun lalu, yang baru-baru ini melampaui 300.000 penggemar.


Perusahaan manajemen Jepang, Avex Entertainment, mengatakan, Setelah berpromosi di Jepang selama satu tahun dan melakukan Tour Arena mereka, kami mengharapkan popularitas U-Kiss akan naik sama dengan TVXQ.

Untuk membuktikan popularitas U-Kiss di luar negeri, U-Kiss adalah satu-satunya artis Korea yang telah diundang dalam sebuah festival mendatang yang akan diselenggarakan di Amerika Latin pada 12 Mei.

Beberapa anggota U-Kiss fasih dalam bahasa Inggris dan Cina, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar di luar negeri. Keterampilan ini juga akan membantu mereka untuk promosi dalam penampilan di luar negeri.

Dengan popularitas U-Kiss di luar negeri yang meningkat, ada kemungkinan bahwa grup itu akan segera menjadi pemimpin baru dari Hallyu Boom dan menjadi Hallyu Stars.

Sementara itu, U-Kiss akan berpartisipasi dalam festival musik terbesar di Amerika Selatan pada 12 Mei yang disebut “Evento 40″, dan kemudian akan kembali ke Korea untuk melanjutkan kegiatan promosi bagi lagu baru mereka, “DORADORA”.

Source: TV Daily
Eng trans: koreaboo
Indo trans:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar