Minggu, 15 Juli 2012

Siapakah penyebab fanwar & penyebar rumor kpop idol?

semuanya pasti pengen tau dong siapa sih penyebab Fanwar/penyebar rumor gak jelas dan aneh tentang kpop idol?

sebelumnya kalian baca dulu kisah admin PS  hehehehe *slapped*


hmm kalian pasti ngerasa kan kalo sebagian besar kpopers di facebook itu 4l4y? .___ nah jadi gini, kan aku gabung dengan salah satu grup kpopers di facebook daaaaaan yah kalian taudonggggg rata2222 nama facebook kpopers tuh contohnya kayak gini nih “Pia SaranghaeKyuhyunYesungOppa Yeongwonhi” “Pia ELFshawolSoneBoice celalu” aihhhh itu ngapa ngeborong fandom? wkwkwk XD


nah di grup itu aku ngajak kpopers untuk tukeran nomor. yah walaupun isinya 4l4y teteplah mereka kpopers juga dan aku mau nambah temen sesama kpopers :”) tiba – tiba ada yang sms aku namanya *sensor* hehehehe dia bilang dia itu ELF dan dia curhat panjang lebar tentang majalah kpop-nya yg hilang dan kalian tau apa? dia bilang DIA PERNAH SMS-AN SAMA YESUNG OPPA! percaya gak? gue sih kaga HAHA-_-

aku sih terus mancing dia buat cerita…

aku tanya “kamu smsan sama yeppa? ngomong pakai bahasa apa?” *bahasa tubuh kaliyak(?)* wkwkwkw *plak*

kata dia “aku yah ngomongnya pakai bhs inggris”

“ohhhhhh” jawabku

akusih sok sok percaya aja h3h3h3h3-_-v

trus dia bilang kalo yesung mau tunangan sama DARA 2NE1 di tahun 2012. EHHHHH die mabok ape, gila ajeyeh masa die tau dan ngatur tentang yeppa=_=’a

trus dia bilang kyuppa pacaran sama Seohyun-_____- *jleb*

trus masih banyak deh hoax yang dia bilang ke aku dan aku bilang ke dia “chinguyaa jangan asal nyebar berita, kalo ada berita toh jangan heboh dulu. mending cari tau kebenarannya dan sumber daei info itu. jangan malah langsung galau dan berkoar koar di facebook atau twitter, itu malah nyebar berita gak jelas kan nanti malah kpopers banyak yg galau dan labil :-)

trus kata dia “ahaa maaf chingu iya nanti aku cr kebenarannya dulu :(
nah dari situ aku ambil keputusan kalo rata2222 atau sebagian besar penyebab tersebarnya berita aneh dan hoax yg menyebabkan fanwar itu dari kpopers labil dan 4l4y yg sebenarnya gatau apa222 tp sok tau segalanya :|

ya wajarlah banyak kpopers labil kan rata222 kpopers itu masih remaja. tapiiiiiiiiiiii labil juga jgn jd alasan dong, labil bisa diubah dan di atasi kok. cobalah jadi kpopers/fangirl/fanboy yg DE-WA-SA. emang susah tp kalo yakin pasti bisa :_)

kan kalo kpopers labil berkurang, nama baik kpopers juga semakin naik dan semoga gak ada lagi fanwar :””””)

nb: untuk kpopers semua fandom, kalo ada berita jgn langsung galau mending dicari tau dulu sumber dr mana dan 100% benar atau gak. jgn langsung disebar di twitter atau fb dengan tulisan CAPSLOCK yg ngebuat semua org ngebaca dan ikut galau. dan juga kalau bias ikut WGM atau di pasang22in atau di pairing, kalian jgn lgsg marah222, galau, ngebash pasangan bias atau lainnya. mending kalian diem. yaaa aku tau pasti galau dan nyesek (BUKAN SOK BIJAK) TAPI INGAT BIAS BUKAN MILIK KITA, kita hanya fans yg seharusnya ngedukung dia. emg kalian mau bias kalian jd ho-mo? ga kan? makanya jadilah FANSGIRL/FANBOY/KPOPERS yg berpikiran DEWASA, dewasa gak diliat dr umur kok tp dr cara mengahadapi sesuatu :”)

semoga tulisanku ini bermanfaat :”)

aku mohon NO BASHING <3

aku gak bermaksud menjelek – jelekan 4l4y atau lainnya, cuma kebetulan yang jd tersangka(?) itu 4l4y :””””)

mau komentar dan memberi pesan atau kesan? BOLEH BGT ^^:*


artikel ini pertama kali admin PS post di: Piskanrl.wordpress.com
twitter: @piskewl
facebook: Viska Nurullita
me2day: Pizkyu
Sahred : supershiningbeauty.wordpress.com
Re-shared : vierel-snazzy.blogspot.com

DONT FORGET TAKE OUT FULL CREDIT

1 komentar: