Minggu, 01 Juli 2012

6JIB Thank You Messages

Sungmin:

Aku Sungmin Super Junior^-^
Pertama, terima kasih mencintai album Super Junior! Kami akan membuat semuanya bahagia melalui musik yang bagus kedepannya. ~
Mendengarkan bersamaan dengan melihat penampilan di panggung akan lebih keren dan menarik ^-^!
Tetap terus ikuti dan tunggu kegiatan Super Junior selanjutnya~!


Kyuhyun:


Aku ingin mengucapakan rasa terima kasihku pada semuanya yang telah memberikan banyak dan aku akan menunjukkan sisi yang jauh lebih baik pada semuanya~ Ayo lakukan bersama ^-^


Ryeowook:

Hello! Aku Ryeowook Super Junior =) Terima kasih atas cintanya yang berlimpah terhadap album ke 6 Suju Sexy Free & Single


Yesung:

oh~!! semua~nya^^ sangat manis ~ ha ha terima kasih~ selalu bahagia!!


Eunhyuk:

Terima kasih~ Aku Eunhyuk~ untuk membeli lagu ini secara legal(,) Kalian telah bekerja keras!! Dengarkan lagunya dengan baik^^


Leeteuk:

Kalian, yang secara tulus mencintai musik kita!!
Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih banyak!!
Dengarkan lagu album ke 6 Super Junior dan buat kenangan yang indah!!
Dengan setiap moment yang berharga dari semuanya, Kita mampu berlari lebih kencang, terima kasih telah memberi kita begitu banyak energi!! Terima kasih!! Aku mencitaimu~!!


Donghae:

Hello~ Aku Donghae Super Junior!
Berikan album ke 6 kita Sexy Free and Single banyak cinta~!
Membeli seluruh lagu seperti ini, kalian tidak akan menyesal.
It contains lots of good songs so please listen to it a lot~!



Shindong:

Hello~~~ Aku ShinDong!!! Ladies and gentlemen, Aku ingin mejumpai kalian. Ayo kunjungi Korea!!!! Haruskah aku ada disana? Oh, Aku lapar…. OMG!


Siwon:

Aku harap musik kita bisa menjadi memori yang indah untuk semuanya. Ingatlah moment itu sekarang.


Translation by:@heequeenTing
Indo trans by: SarangHaeyoSUJU
Shared by: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar