Kamis, 26 Juli 2012

Leeteuk Berusaha Hilangkan Citra Pria Lemah

 

 Kembali ke industri hiburan dengan tubuh atletis yang luar biasa bersama dengan comeback grupnya Super Junior, Lee Teuk berbicara tentang olahraga dan latihan saat wawancara baru-baru ini dengan majalah fashion @star1.


“Aku suka melihat dan bermain olahraga,” ujar pentolan Super Junior itu.

“Setiap ada waktu, aku bermain basket. Olahraga itu baik dilakukan dan aku juga fokus pada olahraga angkat beban.”

Lee Teuk menambahkan, “Aku mulai latihan angkat beban untuk menghilangkan citra lemah yang kumiliki, dan sekarang wanita menyukai aku memiliki tubuh yang atletis. Jadi aku tetap menjaga wajahku tetap putih dan kulit tubuhku coklat untuk membuat lebih banyak hal yang luar biasa.”

Sebagai MC acara ‘Star King’ yang disiarkan SBS, Lee Teuk juga berlatih melalui proyek ‘Make a Nice Body’ di acara tersebut.


Credit : AntaraNews.com
via : sujufemm.wordpress.com

Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar