Sabtu, 14 Juli 2012

Beberapa Selebriti Top yang Menghadiahkan Rumah Pada Orang Tuanya

 

Pada program hiburan tVN yang tayang tanggal 13 Juli 2012 lalu mengangkat topik mengenai selebriti-selebriti top yang menghadiahkan ‘real estate’ kepada keluarga mereka dan lewat acara ini terpilihlah Lee Hyori diperingkat pertama sebagai selebriti yang paling banyak memberikan hadiah kepada keluarganya.

Lee Hyori membeli sebuah rumah seharga $870.000 untuk kedua orang tuanya serta juga membeli sebuah bangunan rumah untuk bibinya.


Menyusul diurutan kedua terdapat aktor Won Bin. Ia memberikan rumah yang didapatnya dari ‘Korean Architecture Award‘ untuk kedua orang tuanya (foto rumahnya seperti gambar diatas). Ditempat ketiga diraih oleh aktris cantik Song Hye Kyo yang membeli rumah seluas 5.000 kaki persegi untuk orang tuanya.

Kemudian lewat acara ini juga terungkap bahwa Kim Hyun Joong menghadiahkan sebuah restoran ayam dan rumah seharga $783.000 kepada orang tuanya. Sementara pemain sepakbola Park Ji Sung juga membeli rumah untuk kedua orang tuanya dengan harga $3.100.000.

Adapun selebriti lain yang terdapat dalam daftar ini seperti, aktris Soo Ae, Yesung Super Junior, JYJ Park YooChun, Suzy Miss A dan Taeyeon SNSD.

Cre : FinancialNews via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Shared by vierel-snazzy.blogspot.com
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar