Selasa, 05 Juni 2012

SHINee Onew Membuat Akun Twitter Baru?


Fans berspekulasi bahwa SHINee Onew mungkin telah membuka akun Twitter pribadi baru.
Akun Twitter baru dengan nama @skehehdanfdldi telah dibuka di bawah nama ‘Lee Jinki‘, yang merupakan nama lahir leader SHINee Onew.


Meskipun tak ada foto maupun informasi pribadi yang tertulis di profil Twitter, fans mulai berspekulasi bahwa itu benar milik Onew.


Akun ini di-follow oleh artis-artis seperti Simon Dominic, Brown Eyed Girls Narsha,Yoon Jong Shin, penari SM Entertainment Yoon Hye Lim, dan banyak lagi. Lebih lanjut lagi, percakapan telah terjadi antara artis-artis ini dengan akun tersebut.
Penyanyi/penulis lagu Yoon Jong Shin men-tweet, “Onew?” dan Onew menjawab, “Ya! Hehehe! Aku membuat akun“. Yoon Jong Shin kemudian mem-follow akun tersebut dan menjawab, “Keke oke.. Selamat. Sering jumpa dengan dirimu di sini~~“.

Sesama member SHINee Jonghyun belum mem-follow atau me-mention akun yang dianggap sebagai milik Onew ini.

Setelah ‘Lee Jinki’ men-tweet “Aku tak akan menghapus akunku kali ini karena perubahan password“, fans yang dengan cepat menangkap bahwa ini mungkin benar milik Onew merespon, “Twitter baru, Onew?”, “Mohon jangan hapus Twitter-mu lagi!”, “Ini benar dirimu, oppa?”, dan banyak lagi. Akun Twitter ini dengan cepat mendapat popularitas dengan followers lebih dari 50.000 hanya dalam satu hari.

Source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar