Sabtu, 09 Juni 2012

Gaya Rambut Unik Artis-Artis YG Selalu Menarik Perhatian




Dampak gaya rambut idola K-Pop lebih menjadi perhatian dari yang diperkirakan oleh banyak orang. Ini karena sulit menonjol jika hanya mengandalkan kostum atau aksesori sederhana mengingat banyaknya jumlah idola.


Baru-baru ini, trend-nya adalah cenderung untuk melengkapi gaya rambut dan tampilan secara keseluruhan sejak awal perencanaan album. Artis YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1, adalah kandidat yang telah mengekspresikan pendirian yang berbeda melalui rambut mereka. Mereka adalah contoh grup saat ini yang tak mengikuti adat gaya idola, dan membangun identitas mereka sendiri.

Pertama, Rambut Big Bang Taeyang adalah isu yang paling panas di antara fans. Pendapat mereka berbeda-beda mengenai apa makna rambutnya yang di-roll menyerupai Mickey Mouse atau ada juga yang menyebut menyerupai anak domba. Wakil YG mengatakan, “Bisa jadi maksudnya adalah monster yang mungkin dipikirkan seorang penggemar.” Tergantung interpretasi masing-masing.

Sementara itu, rambut G-dragon membuat rekor karena telah menarik perhatian media tiap kali ia merubah gaya rambutnya. Selama promosi album terakhir, ia menampilkan apa yang disebut fans sebagai “rambut rumput laut.” Ia bahkan mengakui di SBS “Go Show,” “Aku tak bisa nge-rap dengan baik karena rambutku menutupi mataku.


2NE1 Sandara Park telah menjadi pusat perhatian semenjak debutnya. Fans langsung tertarik dengan rambut menaranya yang tetap berdiri meskipun ia melakukan gerakan ekstrim ketika penampilan “Fire”. Hal ini segera menjadi trademark Sandara.

Rasa penasaran fans terus berlanjut ketika rambut Sandara diangkat ke atas.


Gaya rambut Big Bang yang inovatif sekali lagi menjadi topik panas di bulan Mei melalui album “Monster”. Fans juga sangat menanti comeback 2NE1!

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar