Kamis, 07 Juni 2012

“Miss Panda and Mr. Porcupine” Donghae-Yoon Seung Ah, Visual + Sweet Love and Romance



 


Donghae Super Junior dan aktris Yoon Seung Ah akan bersama membintangi untuk drama Channel A’s “Miss Panda And Mr. Porcupine” (diproduksi oleh Produksi Ryan Fish/diwakili Song Hae Song).Pembuatan dan setting drama tersebut telah terungkap.


Donghae dalam “Miss Panda And Mr. Porcupine”akan berperan sebagai visual yang jenius seperti landak.Seung Ah akan berperan sebagai pemilik kafe yang ceria.Kue akan melanjutkan gambaran seperti cinta yang manis.

Belum lama ini,di Ilsan,saat Donghae dan Seung Ah sedang syuting “Miss Panda And Mr. Porcupine”,scene dimana mereka memiliki waktu yang baik saat syuting telah terlihat.Yoon Seung Ah dan Donghae telah mengenal satu sama lain sebelum mereka mulai syuting drama tersebut.Kamu hampir dapat merasakan jaminan dari “Cafe Panda” dengan senyum cerah yang terlihat dari dua orang di wajah mereka.

Donghae mengatakan,”Jika kamu ingin bermimpi mengenai percintaan musim panas dan baru memulai suatu percintaan,silahkan menonton drama kita dan kamu akan mendapatkan banyak harapan untuk itu.”Di sisi lain,Yoon Seung Ah menambahkan,”Dalam cuaca yang hangat,para pemain dan staf benar-benar baik dan sangat menyenangkan untuk bekerja bersama.Tolong dukung drama kita.”ucapnya.

“Miss Panda And Mr. Porcupine” akan diproduksi oleh perusahaan produksi Ryan Fish.”Donghae dan Seung Ah saling mengenal satu sama lain meskipun kamera sedang tidak berputar.Mereka tahu bagaimana untuk saling mengasihi dan bagaimana cara untuk memerankan karakter mereka dengan baik.Ketika mereka sedang istirahat,mereka akan membaca skrip dan karakter mereka akan keluar berdasarkan skrip percintaan mereka.Mereka berdua bekerja begitu keras dalam syuting drama ini.” ucap sang sutradara.

Di sisi lain,para pemeran drama tersebut adalah Lee Donghae,Yoon Seung Ah,Choi Jinhyuk,Yu Soyoung dan Lee Moonhae.Para pemain memperlihatkan ketertarikan mereka.”Miss Panda And Mr. Porcupine” akan menjadi komedi romantis dengan drama cerita cinta yang akan tayang di Channel A pada musim panas ini.

Credit:sapphir3bluu
Via:World Wide ELFs
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Shared by vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar