Jumat, 15 Juni 2012

Netizen Memilih Adegan Ciuman Terbaik dalam K-Drama


Untuk memperingati Kiss Day, sebuah hari romantis yang dirayakan setiap 14 Juni di Korea, netizen memilih adegan ‘tip-toe kiss’ Ji Hyun Woo dan Yoo In Na dalam tvN ‘Queen In Hyun’s Man’ sebagai adegan ciuman terbaik.


Sebuah situs kencan online melakukan survey, menanyakan kapada 1.083 pria dan wanita lajang di usia 20′an dan 30′an untuk memilih ciuman terbaik dalam K-drama. Ciuman Yoo In Na dan Ji Hyun Woo mendapat sebanyak 39% suara, dan berada di peringkat pertama. ‘Cherry-blossom kiss’ Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul dalam ‘A Gentleman’s Dignity’ mengikuti dengan 25% suara. ‘Tear kiss’ dalam ‘Rooftop Prince’ antara Park Yoo Chun dan Han Ji Min berada di peringkat ketiga dengan 20% suara. ‘Refrigerator kiss’ Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dalam ‘The King 2Hearts’ berada di peringkat ke-4 dengan 16% suara.

Perwakilan dari layanan kencan online tersebut berkata, “Pengakuan publik yang baru-baru ini dilakukan oleh Ji Hyun Woo telah menarik begitu banyak perhatian, begitu juga rasa iri dari banyak netizen. Itu mungkin salah satu alasan mengapa netizen memilih ciuman mereka sebagai adegan ciuman terbaik dalam drama.”

Tip-toe Kiss – Ji Hyun Woo & Yoo In Na


Cherry-blossom Kiss – Jang Dong Gun & Kim Ha Neul


Tear Kiss – Park Yoo Chun & Han Ji Min


Refrigerator Kiss – Lee Seung Gi & Ha Ji Won


cre: soompi
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar