Sabtu, 30 Juni 2012

Maksud Foto Teaser Super Junior 6JIB


1 . Park Jung Soo / Leeteuk - Zeus (ayah para dewa)
Zeus adalah raja para dewa,zeus adalah dewa langit dan petir.simbolnya adalah petir,elang,banteng,dan pohon.

2.Kim Jong Woon / Yesung - Demeter (Dewi Panen)
Demeter merupakan dewi pertanian & kesuburan. Demeter mengendalikan panen,kesuburan tanah,musim (dilambangkan dengan Horai) dan Gandum.

3. Kim Young Woon / Kangin - Hades (dewa dunia bawah)
Hades sebagai dewa orang mati,merupakan figur yang menakutkan bagi orang yang masih hidup.orang hidup segan untuk bersumpah atas nama Hades dan akan memalingkan wajahnya ketika melakukan persembahan untuk hades.


4.Shin Dong Hee / Shindong - Poseidon (Dewa Laut)
Poseidon dikenal sebagai dewa penguasa laut,sungai dan danau. Poseidon memiliki senjata barupa trisula yang bisa menyebabkan banjir dan gempa bumi. Poseidon juga adalah dewa yang menciptakan kuda dalam upayanya merayu Demeter.

5. Lee Sungmin - Venus (Dewi Cinta)
Venus diasosiasikan dengan cinta dan kecantikan,musim semi dan bunga yang semerbak.

6. Lee Hyuk Jae / Eunhyuk - Athena (dewi Perang)
Athena adalah dewi kebijaksanaan,strategi dan perang. Athena juga dikenal sebagai dewi yang menolong para pahlawan. Athena adalah seorang dewi yang terlahir sebagai perempuan dewasa dan tak pernah digambarkan sebagai anak kecil.

7. Choi Siwon - Apollo (Dewa Matahari)
Apollo adalah dewa cahaya,musik,pemanah,pengobatan,matahari,dan penyair. Ia mempunyai busur yang terbuat dari emas. Saudari kembarnya Artemis.

8. Lee Dong Hae - artemis (dewi bulan)
Artemis dewi perburuan,alam liar,hewan liar,perawan dan perbukitan. Dia adalah pembawa dan penghalau penyakit pada perempuan serta merupakan dewi yang menolong dalam proses kelahiran. Dia digambarkan sebagai pemburu dan membawa busur dan anak panah.

9. Kim Ryeowook - Hephaestus (dewa api)
Ia adalah dewa api,tukang kayu,penempa besi dan pengrajin senjata. Hephaestus disembah disemua pusat industri dan manufaktur diyunani terutama dikota Athena.

10. Cho Kyuhyun - Hermes (dewa commerce)
Hermes adalah dewa pembawa pesan,hermes adalah pelindung daerah perbatasan,para pengelana,gembala,pencuri,penipu,pidato,sastra dan puisi. Olahraga,pengukuran,penemuan dan perdagangan.

Cr: kyuwook@Ryeosomnia Indo For Ryeowook
Shared: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar