Minggu, 15 April 2012

Pemenang Acara “Korea Kids Choice Awards 2012″


 

Baru-baru ini, Nickelodeon mengadakan “2012 Korea Kids Choice Awards” di mana terdapat banyak
anak-anak memilih komedian, penyanyi, pertunjukan favorit dan masih banyak lainnya.

Pemenang paling berkesan dari acara ini adalah komedian Yoo Jaesuk, yang telah menjadi pemenang untuk kategori sama selama lima tahun berturut-turut. Tahun ini komedian tersebut menang dengan 5.236 suara pemilih atau sekitar 63% dari keseluruhan suara sehingga mempertahankan piala terhormat itu secara beruntun.


Mengenai hal ini, Yoo Jaesuk mengutarakan perasaannya dan berkata, “Aku berterima kasih kepada semua anak yang telah memilihku dalam menerima penghargaan ini. Tahun lalu aku menantang diriku sendiri untuk kemenangan kelima kali berturut-turut dan aku sangat bahagia bahwa ternyata aku bisa menang lagi“.

Untuk “Penyanyi Wanita Terbarik”, penyanyi IU keluar sebagai pemenangnya dengan total perolehan 3.567 suara (43%). Kemenangan ini juga merupakan kemenangan kedua selama dua tahun berturut-turut.

Kemudian untuk “Penyanyi Pria Terbaik,” dimenangkan oleh grup BEAST dengan mengumpulkan sebanyak 3.493 suara (42%) sekaligus menggantikan 2PM yang memenangkan kategori ini tahun lalu.

Aktor Kim Soohyun memenangkan kategori “Aktor Terbaik” dengan total 3.862 suara (47%) membuktikan kepopulerannya di kalangan anak-anak maupun orang dewasa.

Adapaun pemenang dari kategori lainnya seperti :
Aktor Suara Terbaik : Um Sanghyun “Kung Fu Panda 2″
NICK Animasi Terbaik : Spongebob Squarepants
Film Terbaik : “Kung Fu Panda 2″

Secara keseluruhan, terdapat sekitar 8.283 anak berpartisipasi dalam acara pemilihan online untuk penghargaan tahun ini.


Cre : Star News & TV Daily
Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Reshare by  http://vierel-snazzy.blogspot.com/
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar