Kamis, 05 April 2012

Inilah 11 Adegan yang Paling Mudah Ditebak dalam Drama2 Korea


Adegan2, tema2, dan elemen2 dalam drama2 Korea diungkap dalam tayangan MBCSection TV Entertainment Report‘ pada 1 April.
Bagi pecinta drama Korea, tentu tak akan asing lagi dengan adegan2 yang sering ditemui dalam kebanyakan drama ini. Cek daftar2nya di bawah ini :


11) Elemen cerita yang paling gampang ditebak urutan ke-11 adalah tokoh utama wanita yang berubah menjadi sangat cantik hanya dengan melepas kacamatanya.

10) Adegan kecelakaan mobil : tokoh utama akan tetap berdiri (saat mobil belum menabraknya), tak bergerak dan hanya matanya yang terbuka lebar, lalu jatuh dalam gerakan lambat saat ditabrak mobil.

9) Saat anak laki2 yang temperamental dari keluarga CEO kaya berusaha untuk menyelesaikan semua masalah dengan uang.

8) Tokoh utama tahu dia hamil karena mual2 atau morning sick. Dokter selanjutnya akan memberitahukan kabar yang sudah diprediksi, “Selamat. Anda memang hamil.

7) Taksi selalu tampak menunggu tokoh utama dengan nyaman. Dalam situasi2 paling gawat dan berbahaya, taksi yang setia selalu tampak segera muncul di saat yang tepat.

6) Tokoh utama pria yang mandi saat dia marah.

5) Pintu yang tak terkunci sehingga seseorang bisa menguping atau tak sengaja mendengar rahasia penting.

4) Tokoh utama yang tampaknya tak terkalahkan, tak mudah mati meskipun sudah tertembak.

3) Dokter berkata, “Jika kau datang ke sini sedikit terlambat, kondisinya mungkin akan lebih buruk,” ke tokoh utama yang tiba di ruang gawat darurat dalam kondisi kritis.

2) Adegan dimana tokoh utama pria dan wanita tidak bisa melihat/bertemu meskipun berada di tempat yang sama. Siapapun dengan mudah bisa saja cukup menolehkan kepala mereka, tapi tokoh2 itu justru terus menatap ke depan.

1) Akhirnya, adegan paling mudah ditebak no.1 adalah adegan dimana orang tua CEO yang kaya memberikan seamplop penuh uang untuk tokoh utama wanita sebagai uang suap untuk meninggalkan putra mereka. Tak hanya alur tokoh utama wanita yang miskin dan putra seorang CEO kaya yang akhirnya jatuh cinta, tapi juga hampir selalu diikuti dengan adegan seamplop uang.
Bagaimana pendapat kalian, popoders? Punya daftar adegan2 drama Korea lain yang sering mudah kalian tebak? :D

Source: Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost: http://vierel-snazzy.blogspot.com
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar