Selasa, 03 April 2012

Jawaban Soal Ujian Yang Lucu


Disaat berada disekolah, tentu saja ada yang namanya ujian, dan ujian itu berfungsi untuk menguji seuatu kemampuan selama belajarnya. Apabila nilai dari ujian tersebut bagus, tentu saja ia berhasil dalam belajarnya. Pasti tidak hanya satu atau dua orang yang selalu curang ketika mengerjakan ujian, ujian merupakan momok yang menakutkan sehingga banyak sekali yang mengambil jalan pintas dengan melakukan kecurangan.
Hal seperti itu sebenarnya kurang baik dan memang tidak baik, karena tidak ada sedikitpun ada keyakinan bahwa dirinya bisa mengerjakan dengan mandiri. Ada sesuatu yang aneh disekolah luar negeri, ketika merke diberikan soal ujian, dan soal tersebut sangatlah sulit bagi mereka, mencontek bukanlah hal yang bagus menurutnya, oleh karena itu, mereka menjawab soal ujian tersebut dengan kejeniusan luar biasa.
Pernah terpikir tidak, ada seorang siswa yang lebih dari jenius. Ketika ia diberi sebuah lembar soal, bukan dengan menjawab jawaban yang tepat, melainkan sebuah jawaban yang unik dan lebih dari sekedar jawaban. Mau tau jawaban anak-anak jenius ketika mereka mengerjakan sebuah soal? apa saja yang mereka lakukan itu?


Inilah jawaban anak-anak jenius ketika mereka mengerjakan soal sulit:
1. Saking malesnya baca soal, lebih baik dijawab sesuai dengan imaginasi saja deh, yang penting kan dijawab, entah jawabannya benar atau tidak, yang pasti jawaban tersebut menandakan kejujuran bahwa emang saya gak bisa. hehehe

2. Ini ni yang paling ngacau, uda tinggal memilih jawaban yang tepat, masih saja dijawabnya dengan gambar. Uda gambarnya tak jelas seperti orangya, ah capek dehhhh….

3. Ini juga, sudah tau itu adalah lembar soal, bukan lembaran kosong untuk buat komik, jadi malah dijawab seperti itu.

4. Hahahaha, ini pelajar yang sangat jenius sekali, apa coba niatnya gambar dilembar soal, apa mau ngejek dan ngehina gurunya neh, wah parah, tetapi kreativ juga lho, mau donk diajari gambarnya.

5. Hello, kalau main game tetris bukan disitu tempatnya, emangnya siru gak punya game ya, sampai-sampai dilembar soal malah dibuat game, gamenya tetris lagi.

6. Hahahahaha, ini nih yang gaul didalam pelajaran IPA, itu adalah gambar anatomi kelamin wanita, tetapi anehnya kok malah jadi anatomi wajah singa yahh,, apakah sebenarnya alat kelamin wanita itu seseram wajahnya singa. hehehehe, payah neh.

7. Katakan dengan jujur walaupun itu pahit, benar juga kata nih anak, ia benar-benar sangat confusing mengerjakan soalnya, begitu sangat jujur sekali dalam berkata-kata. Suatu ekspresi yang indah, dan salut buat kamu yang jujur tak bisa daripada mencontek, jempol kaki buat kamu.

8. Gambar dibawah ini menandakan dan mempunyai makna, bahwa soalnya itu pengen ia bakar, karena kebetulan ia gak membawa korek api dari rumah dan membawa LPG, maka ia dengan segera menciptakan sebuah naga yang dapat menyemburkan apai untuk memabakar soal tersebut. Nah, akhirnya, soalnya dibakar deh, sungguh imaginasi yang bagus sekali.

Bagaimana, jawaban yang gaul bukan? Ini merupakan jawaban yang sebenarnya sangat kreative, ia memberikan pesan dan kesan dan sekaligus kritik terhadap soal itu sendiri dan secara tidak langsung memberikan tanda jika dirinya masih kurang belajar. Sebenarnya hal seperti itu sangatlah kreatif, bukankah menggambar itu juga bagian dari belajar dan dapat memacu kecerdasan otak, maka dari itu, jika kalian tidak bisa mengerjakan suatu soal, menggambarlah, sambil menunggu kebaikan datang. hehehehe. Maka dari itu, kreatif itu penting dan lebih menunjukkan ekpresi diri daripada mencontek.

Cre: http://jadiberita.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar