Sabtu, 14 April 2012

(News) Museum Hallyu akan dibuka dekat Bandara Incheon


Sebuah museum Hallyu sedang dibentuk untuk membantu semua pengunjung  tentang favorit mereka K-Pop star dan aktor / aktris Hallyu.

85.400 kaki persegi museum akan dibuka pada paruh kedua 2012 di Kompleks Bisnis Internasional pada Bandara Incheon. Sebagai museum sangat dekat dengan bandara, tidak akan hanya melayani untuk menyebarkan kebudayaan Hallyu untuk wisatawan, tetapi juga akan memudahkan bagi wisatawan untuk dikunjungi.

Museum Hallyu akan menelusuri setiap saat bintang Korea wave seperti Super Junior, Girls ‘Generation, B2ST, dan SHINee, selain itu aktor / aktris seperti Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan Kim Tae Hee. Di atas drama dan musik, museum ini juga akan menampilkan makanan Korea dan fashion, memungkinkan pengunjung untuk melihat, mendengar, dan merasakan isi Hallyu.

Salah satu wakil untuk museum menyatakan, “Gelombang Hallyu yang bertiup di seluruh dunia adalah meningkatkan brand Korea, lebih dari Olimpiade dan Piala Dunia. Museum ini akan membantu memberi kontribusi pada pembangunan ekonomi karena akan terus menarik wisatawan dan penduduk lokal untuk melihat Hallyu dalam satu tampilan. “

Source: Sports Seoul via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar