Sabtu, 14 April 2012

(News) Siapa Maknae Girl Grup yang Menjadi Perfect Maskot?



Papan komunitas situs DC mengadakan survei menanyakan siapa maknae (anggota termuda) Girl grup yang menjadi  maskot yang sempurna. Sebanyak 6.297 suara yang dibuat oleh netizen.
Seohyun SNSD mengklaim posisi teratas dengan 3.466 suara besar (55%). Meskipun Seohyun debutnya dengan citra alami dan innocent, banyak penggemar yang mengatakan dia kini telah tumbuh memiliki wanita seksi dan elegan juga. Dia dipilih sebagai maskot sempurna untuk SNSD karena dia menunjukan kedewasaan grup dari waktu ke waktu.

Tepat di belakang Seohyun  ada MissA Suzy dengan 895 suara (14,2%). Suzy telah menyebarkan nama “Miss A” dengan pekerjaannya dalam drama dan industri film di atas aktivitasnya dengan grup beranggotakan 4 orang.

Di tempat ketiga datang f (x)  Krystal dengan 355 suara (5,6%). Krystal telah mewakili f (x) sejak sebelum debut mereka dalam iklan, dan fakta bahwa dia adik dari Jessica SNSD menciptakan banyak perhatian untuk grup awalnya. Popularitasnya telah berkembang hanya karena wajahnya yang cantik dan kepribadian nya yang easy going.

Apakah kalian setuju dengan hasil jajak pendapat? Menurutmu siapa harus di atas sebagai maskot maknae yang sempurna?

Source: My Daily via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
reshare: vierel-snazzy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar