Sabtu, 10 Maret 2012

Pendapat para Member Super Junior Tentang Member yang Lain


● Leetuk tentang Heechul

Heechul menurut pandanganku . Sudah 6-7 tahun sejak mengenal Heechul . Saat pertama bertemu, aku tau ia seusia denganku, tapi aku segan dengannya . Setahun pertama, kami sering berpapasan di agensi . Dan saat itu kami memberi salam dengan formal . Rasanya kaku sekali  . Lalu, secara kebetulan kami bermain game bersama . Tiba-tiba saja kami jadi akrab, seperti teman yang sudah 10-20 tahun bersama . "Kau dimana? aku akan segera menolongmu" Seakrab itu kami berdua jadinya .Yang ingin ku katakan adalah... Hubungan kami lebih seperti teman, bukan sekedar rekan kerja . Meski bertambah umur dan rambut memutih, aku berharap sampai kapanpun kami bisa berteman akrab. Dan bisa mengajaknya bermain bersama kapanpun .


● Heechul tentang Shindong

Shindong adalah..... sedikit 'emm' (besar) dan multi talenta . Meski tubuhnya besar, namun ia jago dance. Dalam bermain musik pun ia juga hebat . Ia juga sering mengaransemen lagu-lagu Super Junior . Saat menari di acara televisi pun lagu itu juga dipakai . Ia juga banyak makan . Selain banyak makan, ia juga memiliki hati yang sangat baik . Ia pria yang sangat lembut . Lalu..... karena ia seorang mood maker, di saat penting seperti ketika memperkenalkan diri di panggung, ia selalu berdiri paling depan dan membuat suasana meriah . Bagi Super Junior dia adalah sosok yang tidak tergantikan .


● Shindong tentang Eunhyuk

Aku berbicara tentang Eunhyuk . Eunhyuk adalah sosok serba bisa . Selain nyanyiannya bagus, ia juga bisa menulis lirik rapp-nya sendiri . Ia juga pandai membuat koreografi . Benar-benar hebat ! Ia bagian tak tergantikan dari tim kami . Aku sangat menyukainya . Di antara 13 personel, ia adalah personel ke-13 yang kusuka hahahha


● Eunhyuk tentang Donghae

Di antara personel Super Junior, Donghae paling dekat dengan ku . Sudah 10 tahun sejak kami berkenalan, dan kami sudah saling memahami satu sama lain . Di saat sulit, ia bisa di andalkan sebagai teman, bukan hanya sebagai personel group . Kami berdua saling curhat . Ia benar-benar orang yang pekerja keras . Baik di atas panggung maupun tidak, dimanapun ia selalu bekerja keras . Sebagai rekan satu group, aku bisa banyak belajar darinya . Ia menjadi sosok yang bisa di contoh oleh personel lainnya .


● Donghae tentang Siwon

Siwon yang aku kenal adalah.... Aku rasa kalian semua sudah tau . Dia orang yang baik . Ia juga pria yang penuh tanggung jawab . Ia sangat perhatian dan bahkan rela menggantikan orang lain menerima kesulitan . Benar-benar pria baik .


● Siwon tentang Kangin

Kangin adalah orang yang benar-benar baik . Ia pandai membantu orang lain, simpatik, dan ramah pada semua orang . Aku rasa itu kelebihan sekaligus kekurangannya . Ia pria yang sangat baik . Aku rasa itulah kelebihannya.



● Kangin tentang Yesung

Aku dan Yesung mempunyai umur yang sama . Tapi ia selalu berada di tengah "kakak-kakak" seperti Leetuk, Heechul, dan Hankyung . Ia selalu menjadi semacam "jembatan" yang menghubungkan kami . Saat persiapan album, ia bekerja sangat keras dan cukup menderita . Yesung, kau adalah sosok tak tergantikan dalam tim . Aku suka kamu . Bersemangatlah !!


● Yesung tentang Kyuhyun

Halo, aku Yesung . Menurutku si bungsu Kyuhyun, emm..... anak muda yang dewasa . Ia memiliki kepekaan tinggi terhadap musik . Dengan masuknya Kyuhyun dan adanya Ryewook, tentu saja ada banyak personel yang jago menyanyi . Musik Super Junior makin berkembang dan jadi lebih baik .


● Kyuhyun tentang Ryewook

Menurutku Ryewook adalah sosok paling lembut di antara personel lainnya . Sikapnya padaku sangat baik ketika aku bergabung dengan group ini . Setelah pekerjaan selesai dan pulang ke rumah, ia juga memasak untukku . Ia merupakan sosok teman, rekan satu group, sekaligus seniorku .


● Ryewook tentang Hankyung

Aku juga aktif bersama Super Junior M, dan Hankyung adalah pemimpinnya . Di China ia menjadi kakak bagi kami dan banyak membantu . Ia pernah membelikan kami pangsit yang enak, padahal waktu itu pukul 2 dini hari . Ia bertanya " Aku rasa kalian lapar . Mau makan? " Saat itu aku sunguh senang . Karena Hankyung adalah orang yang baik , berikanlah kasih sayang yang banyak untuknya ya .


● Hankyung tentang Sungmin

Sungmin adalah salah satu personel terpenting . Ia memiliki kelembutan seperti wanita . Bagiku, ia sudah seperti adik sendiri . Ia orang yang selalu berusaha , Ia sering belajar gitar dan membuat lagu . Ia juga berbakat . Sungmin, kakak akan membantumu, jadi berusahalah yang keras ya !! fighting !


● Sungmin tentang Leeteuk

Leetuk adalah pemimpin . Ia sangat berkharisma dan merupakan tiang penyangga bagi Super Junior . Ia memiliki tujuan yang jelas dan bisa menjadi "kakak" yang keren bagi kami . Ia sosok yang tidak tergantikan unutk kami . Ia adalah pemimpin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar