Minggu, 18 Maret 2012

B2ST Terharu Oleh Fans Indonesia

 

Kapanlagi.com - Merasakan antusiasme yang begitu tinggi dari fans di Indonesia, boyband asal Korea, B2ST mengaku sangat terharu. Apalagi ketika mengetahui banyak fans Indonesia rela mempelajari bahasa Korea untuk lebih mengenal idola-idola K-pop, termasuk B2ST.

Doo Joon sebagai leader pun mengungkapkan hal tersebut ketika menggelar konser dunia, Beast Beautiful Show di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (17/03) malam.

“Saya punya Twitter. Saya tau kebanyakan followers saya orang Indonesia. Kadang-kadang mereka ngomongnya pakai bahasa Korea. Dan kami terharu, kalian mau belajar bahasa kami. Kalian lebih luar biasa dari keindahan Indonesia,” ucap Doo Joon di sela konsernya.

Beberapa kejutan juga diberikan oleh Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Jang Hyunseung dan Yong Junhyung. Salah satunya adalah lagu ballad, Holding Night yang mereka persembahkan khusus untuk Beauties Indonesia (fans).

“Tadi kita nyanyi, gimana rasanya? Sebenarnya kita jarang bawain lagu ballad kalo konser, tapi di Indonesia ini spesial. Mungkin karena lagi musim hujan ya jadinya lebih sensi. Dan mungkin kadang di sini panas, tapi konser ini lebih panas,” ucap Yoseob usai melantunkan lagu Holding Night tersebut.

Lightless, On Rainy Days, dan The Fact juga menjadi barisan lagu-lagu bertempo lambat yang menjadikan penonton turut bernyanyi sepanjang lagu. (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar