Sabtu, 18 Februari 2012

The Mystery of “0330″ Unlocked!


Mungkin masih banyak yang bingung dan tidak tahu tentang arti lirik "Don’t deny our r²π" ini.. Dan sekarang kita akan bahas tentang hal itu:

Pendapat Pertama:
Pada 30 Maret 2011 lalu MV ini di rilis dan memberi jalan untuk membuka makna di balik trek. Beberapa baris dari lagu yang disumbangkan oleh AJ semua membingungkan dan penggemar lainnya mencoba untuk membuka. Garis terkenal dari trek, "Don’...t deny our r²π". Semua orang tahu bahwa r²π adalah rumus matematika untuk menghitung luas lingkaran.
Di Mesir selama tahun-tahun primitif, lingkaran dianggap sebagai salah satu simbol untuk kekekalan, karena memiliki permulaan dan memiliki akhir. Jadi, ketika lingkaran kata digunakan dalam konteks cinta, itu akan mewakili cinta abadi. Oleh karena itu, berarti tali Jangan menyangkal cinta abadi kami ....

Pendapat kedua:
Namun, beberapa interpretasi adalah sebagai berikut, suatu formula pi mewakili nomor 3,14, bahwa jika titik desimal dihapus, itu akan menjadi nomor bergegas untuk 143, yang berarti aku mencintaimu.
#yang ini aku gx ngerti.. PLAKK!
Pendapat ketiga:
Menurut anak laki-laki di Twitter, 0330 menyiratkan bahwa lagu yang terbaik adalah ketika mendengarkan pada pukul 3:30 pagi. dan Hal ini juga singkatan dari tanggal 30 Maret yang merupakan tanggal rilis album comeback mereka.

Pendapat keempat:
Penjelasan lain mengambil pendapat 0330, bahwa "0" yang merupakan lingkaran melambangkan cinta abadi. Nomor "3" mewakili keutuhan, kekudusan (seperti Trinitas Kudus), dan dalam Pythagoras, "3" berarti selesai. Untuk menyimpulkan, 0330 berarti abadi, cinta utuh dan lengkap.
#huaa.. makna.a dalem bgt
Dan ini pendapat yang terakhir:
Cara lain untuk menafsirkan judul, 0330 berlanjut bahwa ketika Anda membalik angka 3 yang pertama, itu akan menjadi "080". Angka "8" melambangkan awal yang baru. Sebuah awal baru bagi grup karena mereka baru saja mengubah dua anggota. "0" melambangkan keabadian seperti r²π.

Lyrics 0330 tidak disebutkan sama sekali, sehingga para penggemar berpikir bahwa lirik "r²π" mungkin satu-satunya penghubung antara lagu dan judul.
Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari setiap anggota U-KISS, arti sebenarnya di balik lirik "Don’t deny our r²π"
Jadii.. intinya arti dari lirik itu menunjukkan lambang keabadian.
Dan smpe skarang lirik itu msih menjadi misteri 
 
cr: korea.com & wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar