Sabtu, 21 Januari 2012

7 MV Korea Paling Sedih


Berikut ini adalah 7 MV Korea paling sedih. So, let's check it out!

1. KISS - Because I'm a Girl


MV ini menceritakan tentang seorang pegawai salon yang pacaran dengan seorang cowok fotografer. Cewek ini sering difoto oleh cowoknya. Namun, suatu hari cowok ini mencuci foto dan menaruh cairan pencuci foto di atas lemari dan hampir terjatuh dengan tutup yang terbuka. Sialnya, saat si cewek ada di ruangan itu, cairan pencuci foto itu tumpah dan mengenai mata si cewek. Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter menetapkan kalo cewek itu buta. Karena si cowok merasa itu kesalahannya, maka ia memutuskan untuk mendonorkan kornea matanya dan menjauh dari kehidupan cewek itu. Beberapa tahun kemudian, si cewek berada di sebuah taman dan melihat seorang cowok berkacamata dengan anjingnya. Cowok itu memegang sebuah foto dan tiba-tiba foto itu terbang. Si cewek mengambil foto itu, Ia terkejut dan menangis saat melihat kalau foto itu adalah dirinya. Si cowok berjalan dengan menggunakan tongkat bersama anjingnya dan mencari foto itu. Pasti kalian sudah bisa menebak siapa cowok buta itu :(


2. BoA - Key Of Heart


MV ini menceritakan tentang Donghae yang membuat lagu unruk BoA, wanita yang disukainya. BoA menyanyikan lagu itu saat dia debut. Namun naasnya, Donghae yang ingin melihat BoA debut, malah kecelakaan motor di hari itu. Dengan teknologi canggih, Donghae diubah menjadi seorang android (robot). Saat Donghae menjadi android, ia selalu mengikuti dan memotret BoA dengan kameranya. Kemudian, tiba-tiba BoA memperkenalkan pacarnya pada publik. Android Donghae pun sedih. Saat BoA dalam bahaya, android Donghae menyelamatkannya. Saat Donghae disuruh pergi oleh staf, tiba-tiba BoA melihat gantungan hp yang ada di kamera android itu. BoA terkejut karena gantungan hp itu sepasang dengan kalung yang selalu ia pakai, pemberian dari Donghae saat SMA dulu. Dan saat itulah, BoA baru menyadari kalau android itu sebenarnya adalah Donghae.


3. 8Eight - Farewell is Coming


MV ini menceritakan tentang kisah seorang cowok yang telah meninggal dan berubah menjadi seorang malaikat demi menghibur pacarnya. Bisa terlihat, ceweknya sangat depresi ditinggal cowoknya. Beberapa obat bertaburan, ia terus menangis, bahkan untuk minumpun ia tidak sanggup. Karena itulah, di bagian terakhir si cowok menampakkan diri di hadapan ceweknya dengan sayapnya. Ia menghibur cewek itu agar tidak menangisi kepergiannya lagi, walaupun ia tidak akan mungkin kembali lagi ke dunia :(


4. Taeyang Bigbang - Wedding Dress


MV ini menceritakan tentang kehidupan Taeyang bersama kedua orang sahabatnya. Sahabat ceweknya merupakan wanita yang ia cintai. Suatu hari, ia berniat melamar cewek itu. Namun sayang, tiba-tiba sahabatnya melamar cewek itu duluan dan cewek itupun menerima lamaran sahabatnya di depan Taeyang. Padahal dia sudah akan memberikan cincin pada cewek itu (sudah ia pegang di dalam saku celananya). Akhirnya, Taeyang hanya bisa menyanyikan lagu di pernikahan mereka dan menyesali kenapa ia tidak melamar wanita itu lebih cepat.


5. NRG - Sad Rain

Ini merupakan MV boyband lama. Di MV ini, meceritakan tentang kisah seorang pelukis cewek yang menerima donor mata dari pacarnya. Namun, ia belum tahu kalau si pendonor itu adalah pacarnya sendiri. Hingga pada suatu hari ia akan melukis, tiba-tiba airmatanya turun sendiri. Dan saat ia berkaca di cermin, ia melihat bayangan pacarnya dan yakin bahwa mata yang ada di dirinya adalah mata kekasihnya. Setelah ia melanjutkan lukisannya, ia tahu bahwa penyebab ia menangis karena cewek ini akan melukis lukisan untuk pacarnya :')


6. Zhang Li Yin - Timeless


Sebenarnya, MV ini terbagi menjadi dua yaitu part 1 dan part 2
Part 1
Bercerita tentang Shiwon yang  melakukan operasi pencangkokan jantung. Setelah operasinya berhasil, Shiwon kayak dapet berkah hidup kedua sama Tuhan. Kisah jantung yang tertanam di tubuh Shiwon dimulai saat Shiwon melewati sebuah toko yang pemiliknya notabene seorang gadis yang cantik banget. Gak tau kenapa, tapi setiap Shiwon lewat di depan toko itu,  Dia ngerasain jantung barunya berdetak cepat, seperti dejavu pernah mengenal toko yang  dia lewati itu. Karena penasaran, Shiwon turun dan menghampiri pemilik dari toko itu. Lama-kelamaan, Shiwon menyadari kenapa jantungnya selalu berdetak cepat kalo lewat di toko itu setelah ngeliat poto sang pemilik toko sedang bersanding mesra bersama seorang pria yang tak lain adalah Hangeng. Berbekal kecurigaan itu, mulailah Shiwon mencari tahu data pendonor jantungnya. Shiwon kaget bukan kepalang setelah tahu kalau pendonor jantungnya dan pria yang ada di poto itu adalah orang yang sama. Akhirnya pergilah Shiwon ke toko gadis itu dengan membawa seuntai kalung.
Part 2
Adegan awal dimulai dari banyaknya mobil polisi yang seliweran dijalan raya buat nangkep penjahat. Setelah salah satu mobil polisi itu markir, turunlah sesosok pria tampan berambut pirang agak gondrong dikit yang didaulat berperan sebagai inspektur di mv ini. Pria tampan itu adalah Hangeng. Dengan gaya inspekturnya, Hangeng berjalan menghampiri sang  penjahat yang telah menyandera pacarnya. Hangeng berusaha buat negosiasi agar penjahat itu mau melepaskan sandera … Tapi karena satu kesalahan dari bawahan si Hangeng, penjahat itu secara gak sengaja melepaskan tembakan dan melukai kepala Hangeng. Alhasil Hangeng jatuh tak sadarkan diri dan penjahat itu berhasil melarikan diri di tengah kepanikan yang terjadi. Setelah penjahat itu masuk kedalam mobil dan membuka topengnya .. Jderr !! Penjahat yang telah menembak Hangeng itu tak lain dan tak bukan adalah Shiwon !! Tapi mungkin Tuhan punya rencana lain agar Shiwon tobat.  Kalung gadis yang disanderanya tadi nyangkut dan kebawa Shiwon. Di lain tempat, Hangeng terbaring koma di ranjang rumah sakit. Sebelum meninggal, sang pacar menyetujui jantung Hangeng untuk di donorkan. Semuanya terungkap … Jantung yang memberikan hidup kedua buat Shiwon ternyata adalah jantung dari Hangeng yang dia tembak mati. Akhir cerita, Shiwon menangis menyesali kesalahan yang telah dilakukannya sambil memberikan kalung yang memang sejak awal adalah milik gadis itu. Setelah melihat kalung itu, sang gadis pun menyadari kalau ternyata pembunuh pacarnya adalah Shiwon … Pria yang sering mengunjunginya di tokonya :'(


7. FT. Island - Because I Don't Know How To Love


Maaf, tadi salah informasi. Bukan lagu Position-Sad Korean Song, tapi ini lagunya FT. Island :)
MV ini emang dinyanyiin sama FT Island, tapi starringnya bukan personel FT Island. Ceritanya tuh ada cowok yang lagi sibuk sama video editingnya, datenglah kekasih si cowok itu. pas dateng si cewek penasaran sama apa yang lagi cowok itu liat di kameranya. Karena kesal, si cowok itu spontan mendorong si cewek hingga terjatuh dan pot kecil yang ditanami bunga matahari pun terjatuh karena terkena dorongan si cowok itu. Karena marah dan sedih akibat apa yang dilakukan oleh lelaki itu, si cewek pun lari meninggalkan si cowok. Cowok ini tuh ga tau caranya memperlakukan si cewek dengan benar. Akhirnya si cowok pun ngejer cewek itu buat minta maaf. Si cewek itu tetep ga terima, dia lari dan akhirnya tertabrak mobil. Si cowok itu menyesal banget sama apa yang udah dia lakuin diakhir khayat si cewek. Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu dan saat ia buka ternyata cewek itu yang dateng. Cowok itu kaget setengah mati, dia heran seheran mungkin. Saat ia lihat ke kalendernya, ternyata ia kembali lagi ke tanggal dimana cewek itu meninggal. Si cowok pun bertekad membuat kenangan indah dan membahagiakan cewek itu. Saat si cewek mau mengambil bunga matahari, tiba-tiba ada sebuah mobil. Karena takut cewek itu tertabrak, si cowok memilih mendorong cewek itu dan membiarkan dirinya yang tertabarak. Setelah si cewek sampai di rumahnya si cowok,ternyata ada rekaman cowok itu. Ternyata itu rekamannya yang terakhir sebagai kenangan terindahnya untuk pacarnya :')

Cr: penggemar berat drama asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar